Megawati Larang Kader PDIP Luapkan Euforia

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Seluruh kader PDI Perjuangan Megawati Soekarno tidak euforia terhadap putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis 27 Juni 2019.

” Kalau MK membuat putusan yang berdampaik memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam kontestasi politik ini, maka itu menjadi tanggung jawab bersama dan kita harus melakukan perbaikan ke dalam atau oto-kritik kepada PDI Perjuangan,” kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menirukan ucapan Megawati.

Hasto seperti dilansir Kamis 27 Juni 2019 malam menyatakan hal tersebut sudah sering diungkapkan Megawati Soekarnoputri menjelang putusan MK.

Terakhir diungkapkannya pada rapat kerja nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan, di Jakarta, Rabu (19/6).

Hasto menengaskan PDI Perjuangan saat ini membuktikan komitmennya kepada masyarakat untuk memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden.

Dia menegaskan kemenangan itu sejatinya merupakan tanggung jawab bersama untuk mengemban amanat rakyat, bangsa dan negara. Sasarannya adalah mensejahterakan rakyat.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini