Media Sangat Berperan pada Kesuksesan Vaksinasi Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media massa dan media sosial paling berperan terhadap kesuksesan vaksinasi Covid19 sehingga tidak ada lagi penolakan dari masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan seorang dokter cantik yang menjadi Duta Perubahan Perilaku Satgas Penanganan Covid19, Grace Indriani Hananta melalui pesannya yang diterima Mata Indonesia News, Jumat 5 Februari 2021.

“Perlu kolaborasi bersama dengan rekan-rekan media agar edukasi yang benar mengenai vaksin dapat tersampaikan dengan jelas dan benar,” ujar Grace.

Dia sangat yakin keputusan yang diambil pemerintah dengan menyelenggarakan vaksinasi gratis pasti untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Grace sendiri sudah mendapat suntikan vaksin Covid19 pertamanya beberapa hari lalu dan masih harus menunggu suntikan keduanya.

Data Kementerian Kesehatan pada 4 Februari 2021 tercatat sudah lebih dari 700 ribu tenaga kesehatan mendapat suntikan pertama vaksin Covid19. Sedangkan target yang harus disuntik adalah 1,5 juta orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini