McGregor dan Misi Balas Dendam ke Dustin Poirier

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Petarung UFC Conor McGregor diam-diam tengah menyiapkan dirinya untuk membalas kekalahan dari Dustin Poirier.

Sebelumnya, dalam UFC 257 pada Januari 2021 lalu, McGregor dihajar habis-habisan oleh Poirier pada ronde kedua. Hasil ini membuat head to head keduanya imbang, karena McGregor pernah mengalahkan Poirier pada 2014 lalu.

Pelatih McGregor, John Kavanagh berkata, pihaknya saat ini masih mencari kesempatan untuk duel ketiga, sekaligus menentukan siapa petarung terbaik di antara keduanya.

“Dia dalam semangat yang bagus. Dia mencari kesempatan, saya harap kami bisa melakukan rematch pada musim panas. Saya tidak yakin, saya tidak ikut serta di dalam manajemen tetapi kami menginginkannya,” kata Kavanagh, seperti dikutip pada Rabu 10 Maret 2021.

Saat ini, menurut Kavanagh, McGregor tengah berlatih untuk mencari cara menangkis tendangan ke arah betis, yang menjadi andalan Poirier saat membungkam The Notorious pada UFC 257 lalu.

“Kami mencari tahu soal tendangan betis itu, bagaimana menggunakannya dan melindungi dari tendangan itu. Kami cukup yakin kami telah menemukan caranya sekarang. Saya pikir dia terlihat hebat jadi beri kami pertarungan ulang dan kita akan menyaksikannya, saya rasa begitu,” ujarnya.

Menjelang UFC 257 diketahui pula fokus McGregor terpecah ke pertarungan tinju menghadapi Manny Pacquiao sehingga memengaruhi persiapan. Itu pula yang akan dibenahi Kavanagh dan tim jika McGregor vs Poirier jilid ketiga berlangsung.

“Kami harus banyak membenahi masalah teknis,” kata Kavanagh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini