McDonald’s Tetap Bisa Buka di Sarinah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – McDonald’s sangat berpeluang menempati kembali sudut yang sama setelah Gedung Sarinah Thamrin selesai direnovasi. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa, Jumat 8 Mei 2020.

Menurutnya, renovasi gedung bersejarah itu sebagai upaya meremajakan konsep dan model bisnis Mall milik BUMN itu.

Sugiarta Yasa menegaskan renovasi gedung itu akan dimulai usai Idul Fitri 1441 Hijriyah atau sekitar Juni 2020 dan diperkirakan selesai Mei tahun depan.

“Para tenan yang saat ini ada di Sarinah akan diprioritaskan kembali bergabung berusaha di sini. Demikian penjelasan singkat saya. Semoga ke depan kita kembali memiliki ikon ritel kebanggaan bangsa Indonesia karena Sarinah adalah The Window of Indonesia,” ujar Sugiarta Yasa.

Yasa menerangkan Gedung Sarinah adalah mal pertama di Indonesia sebagai warisan yang tak ternilai dari Presiden Soekarno.

Namun, hingga kini belum ada kabar kesediaan McDonald’s untuk kembali lagi menempati sudut favoritnya di Gedung Sarinah yang strategis tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini