McDonald Tutup Seluruh Restoran di Dua Negara Ini, Bangkrut?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Merebaknya infeksi virus corona di beberapa negara, membuat perusahaan makanan cepat saji McDonald memutuskan menutup seluruh restorannya di Inggris Raya dan Irlandia.

“Ini keputusan yang sulit. Mulai Senin 23 Maret semua restoran di dua negara tersebut tutup,” tulis McDonald Inggris Raya melalui akun Twitter resminya, dilaporkan The Guardian.

Ia mengatakan penutupan seluruh restoran bukanlah keputusan mudah untuk diambil. Namun hal itu perlu dilakukan guna melindungi para pegawai dan pelanggan.

“Kami akan bekerja dengan kelompok masyarakat lokal untuk secara bertanggung jawab mendistribusikan makanan dan minuman dari restoran-restoran kami di hari mendatang,” katanya.

McDonald memuji seluruh pegawainya di Inggris dan Irlandia yang telah bekerja pada masa-masa sulit. “Kami menunggu untuk melihat kembali kalian semua segera setelah aman bagi kita untuk buka lagi,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, Inggris, mencakup Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara memiliki total 5.683 kasus Covid-19. Jumlah kematian sedikitnya 280 jiwa. Sementara, Irlandia memiliki 906 kasus Covid-19 dengan empat korban meninggal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini