Mbappe Tertarik Gabung Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe tertarik untuk bergabung dengan salah satu raksasa Eropa, Real Madrid. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Unai Emery.

Sebagaimana diketahui bahwa Emery sempat menukangi klub asal Prancis tersebut selama dua musim yakni pada 2016-2018. Sehingga masuk akal bila kemudian Emery mengetahui akan rahasia klub pun dengan keinginan mantan anak asuhnya di Le Parc des Princes itu.

Real Madrid sendiri juga diketahui naksir dengan pemain Timnas Prancis tersebut dan ingin melabuhkannya di Santiago Bernabeu. Akan tetapi keinginan Mbappe berkostum Madrid saat itu dilarang Emery.

“Ketika saya di Paris, Mbappe serius memikirkan untuk pergi ke Real Madrid, karena dia sangat menyukai klub itu. Dia sangat bersemangat bermain untuk Madrid,” ungkap Emery, melansir Sportsmole, Rabu, 21 Oktober 2020.

“Saya tidak ingin dia pergi dan saya berbicara dengannya dan ayahnya untuk meyakinkannya bahwa dia harus bertahan. Meninggalkan PSG tidaklah mudah,” sambung pelatih Villareal itu.

Masa depan Mbappe saat ini terus menjadi spekulasi. Meski Madrid memimpin persaingan mendapatkan tanda tangan Mbappe dengan mahar yang menggiurkan, sejumlah klub, seperti Liverpool, Juventus, dan Barcelona juga siap bersaing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini