Mbappe Tak Beri Kejelasan, PSG Galau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) dibuat pusing dengan ketidakjelasan sikap Kylian Mbappe, yang belum memberi jawaban apakah masih ingin bertahan atau hengkang.

Mengutip Marca, PSG sudah melayangkan desakan kepada Mbappe, untuk segera memberi kepastian sebelum tanggal 10 Maret 2021 mendatang, saat tanding di leg ke-2 Liga Champions melawan Barcelona.

PSG rupanya tak mau kasus ini berlarut-larut. Mbappe selalu beralasan ia masih pikir-pikir secara matang terlebih dahulu.

“Kami telah mencapai titik di mana kami harus mengambil posisi dan keputusan,” Kata Direktur Olahraga PSG Leonardo kepada France Bleu Paris.

Ia mengeklaim telah lama melakukan pembicaraan dengan Mbappe. Dan posisi klub jelas ingin mempertahankannya dan segera mendapatkan kepastian. Ia mengungkapkan Neymar, Angel Di Maria dan Juan Bernat akan memperbaharui kontraknya.

Kontrak Kylian Mbappe akan habis akhir musim ini, pada Juni mendatang. Banyak klub sudah mengincarnya, di antaranya adalah Real Madrid hingga Barcelona yang siap merogoh kocek besar mendatangkan pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini