Maurizio Sarri Bakal Tukangi Si Nyonya Tua Musim Depan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Manajer Chelsea Maurizio Sarri dikabarkan telah sepakat untuk melatih Bianconeri. Pasalnya, Juventus sedang mencari pelatih baru menyusul kepergian Massimiliano. Pelatih yang menyumbang 11 gelar untuk Si Nyonya Tua itu akan cabut di akhir musim.

Sebelumnya, Juventus sempat dirumorkan menjadikan Pep Guardiola incaran utamanya sebagai pengganti Allegri. Manajer Manchester City itu kabarnya menolak tawaran Juventus karena belum mau pindah dari Inggris.

Nama Sarri pun masuk dalam radar Juventus. Mantan pelatih Napoli itu kini sedang melatih Chelsea dan membawa The Blues ke final Liga Europa. Rumor Sarri ke Turin kian santer belakangan ini. Dan, laporan terbaru, seperti yang dirilis SNAI sportnews, menyebut manajer berusia 60 tahun itu kabarnya menerima penawaran Juventus.

Sarri dan Juventus kabarnya mencapai kata sepakat. Rumor menyebut Sarri akan melatih Juventus untuk tiga musim ke depan, dengan gaji sekitar 7 juta euro atau sekitar Rp 112,8 miliar.

Pengumuman resminya disebut akan dilakukan Juventus setelah Sarri memimpin Chelsea berlaga di final Liga Europa. Di final, Eden Hazard dkk akan menghadapi Arsenal di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, 30 Mei mendatang.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini