Mau Tetap ‘Fresh’ Selama Perjalanan Mudik Tahun Ini? Naiklah Kereta Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mau mudik tetap fresh? Jangan khawatir, buat kamu yang tujuan mudiknya Kota Surabaya PT Kereta Api Indonesia bakal menyediakan 10 unit gerbong kereta sleepers dari Jakarta.

Meskipun harga tiketnya lumayan mahal, tetapi setimpal dengan kenyamanan dan pelayanan yang bakal kita terima sepanjang perjalanan.

Apalagi, saat mudik biasanya kita masih dalam keadaan berpuasa, sehingga kursi kereta yang bisa direbahkan hampir 180 derajat itu bakal membuat kita nyaman hingga tertidur.

Satu gerbong kereta sleeper pun hanya menampung 18 penumpang. Padahal gerbong reguler bisa 50-60 penumpang.

Di platform online penjualan tiket untuk menumpang gerbong yang menjadi rangkaian Kereta Argo Anggrek misalnya dipatok Rp 1,25 juta per orang.

Uang itu senilai dengan fasilitas saluran televisi dan beragam film di setiap kursi, lampu baca dan tentu saja kursi yang disertai sandaran kaki yang bisa direbahkan.

Belum lagi fasilitas tambahan seperti memperoleh snack lebih dari satu kali dan makan besar.

Semua itu bakal mampu menjaga kebugaran tubuh kita selama perjalanan yang hanya ditempuh hanya sekitar 10 jam.

“Kita sedang pesan dari Inka dan gerbong sleeper itu bisa beroperasi saat mudik lebaran nanti,” kata Direktur Utama KAI Edi Sukmoro di Jakarta, Selasa 23 April 2019.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini