Mau Rapat Soal Kekayaan Negara, Sri Mulyani Ajak Kita untuk Bangkit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memulai aktivitas minggu pertama Agustus 2020 ini dengan menghadiri rapat kerja nasional eselon 1 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Dia mengajak kita semua berjuang dan bangkit.

Menurut Ani, begitu panggilan akrabnya, mengaku matahari telah bersinar cerah Senin ini setelah Minggu 9 Agustus 2020 tertutup awan mendung.

“Agenda Saya di minggu ini sangat padat, mulai dari menghadiri Rapat Kerja Nasional Eselon 1 DJKN di Kementerian Keuangan pada hari Senin pagi hingga menghadiri Undangan Pidato Kenegaraan Presiden untuk menyimak Pidato Nota Keuangan RAPBN 2021 pada hari Jumat nanti,” ujar Ani melalui akun instagramnya yang dilihat, Senin.

Maka, Sri Mulyani mengajak kita semua berjuang dan memiliki optimisme untuk bangkit seperti matahari pagi yang tetap bersinar, meski awan menutupi atau hujan badai menghalangi.

Meski begitu dia menegaskan selalu akan ada hari esok untuk matahari kembali bersinar seperti sediakala. ⁣

⁣Di akhir pernyataannya dia mengajak kita semua untuk tetap utamakan kesehatan⁣, jangan lupa menjaga jarak, jangan malas cuci tangan⁣, dan jangan lupa menggunakan masker⁣

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini