Mau Main di Juventus-nya Pirlo atau Inter-nya Conte, Vidal?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal berada di persimpangan. Vidal bingung mau main di Juventus asuhan Andrea Pirlo atau Inter Milan besutan Antonio Conte.

Setelah kalah telak 2-8 dari Bayern Muenchen di Liga Champions, kondisi Barcelona sedang tak bagus. Kabarnya mereka akan melakukan cuci gudang dengan melepas beberapa pemain, termasuk Vidal.

Vidal masih ingin bertahan di Barcelona, tapi andai sudah tak terpakai lagi, dia tak keberatan melanjutkan karier di klub lain. Pemain asal Chile itu dikaitkan dengan Juventus dan Inter.

Di Juventus, ada sosok Pirlo yang pernah menjadi tulang punggung lini tengah Bianconeri bersama Vidal. Sementara itu, di Inter ada Conte yang pernah melatih Vidal di Juventus.

Vidal bicara dengan YouTuber Daniel Habif terkait karier selanjutnya dan ditanya kemungkinan bekerja sama dengan mantan rekan setim, Pirlo.

“Spektakuler mengetahui Pirlo sekarang sudah menjadi pelatih Juventus. Dia dulu pemain luar biasa, bayangkan dia sekarang menjadi pelatih. Dia punya visi dalam sepak bola yang tak banyak dimiliki pemain lain. Jadi saya pikir dia bisa melakukannya,” kata Vidal, dikutip dari Football Italia, Senin 31 Agustus 2020.

“Pirlo sosok menyenangkan, jadi saya bisa membayangkan dia akan menjadi sosok pelatih hebat. Kami menghabiskan waktu bersama selama empat tahun dan memenangkan empat Scudetto. Jadi, andai dia menghubungi, saya akan merasa senang,” ujarnya.

Tiga dari empat Scudetto yang diraih Vidal di Juventus kala itu di bawah asuhan Conte. Pelatih asal Italia itu dikabarkan juga berminat bekerja sama lagi dengan Vidal.

“Conte seperti mesin. Secara taktik dia terbaik. Terkait masa depan, saya masih tenang. Kita lihat saja nanti yang terjadi. Saya sangat menyukai Barcelona, tapi kita lihat saja nanti,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini