Mau Liburan ke TWM, Bus Rombongan Siswa SD Terguling di Jalur Puncak

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kecelakaan kendaraan bermotor kembali terjadi kawasan puncak, Bogor. Kali ini sebuah bus yang mengakut rombongan siswa dari Banten yag tergulinng karena tidak kuat menanjak.

Bus yang tengah mengangkut rombongan siswa SDN Harapan 1 Banten tersebut diduga tidak kuat menanjak hingga akhirnya mundur dan terguling. Bus dengan nopol A 7531 FL itu mengalami kecelakaan di Jalan Raya Puncak tepatnya di tanjakan Selarong, Desa Cibogo, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2019.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli mengatakan, kecelakaan berawal ketika bus asal Banten tersebut tengah melaju dari arah Jakarta dengan tujuan Taman Wisata Matahari.

“Penumpang bus berdasarkan data sementara berjumlah 25 orang, itu rombongan anak sekolah asal Banten yang mau berlibur Taman Wisata Matahari (TWM),” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, sebanyak lima orang, harus dilarikan ke RSUD Ciawi karena mengalami luka-luka.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini