Mau Lebaran, Syahrini Jualan Mukena Berlapis Emas Harganya Wow

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang lebaran, Syahrini yang kini sudah menjadi istri pengusaha muda Reino Barack masih berjualan mukena dan printilannya yang super muahal. Satu mukena edisi terbatas dibanderol hingga Rp 5 juta.

Seperti dilansir Antara dari akun instagram @fatimahsyahrini, perempuan yang sering dipanggil princess itu menjual satu set mukenanya di bawah merek ‘Mukena Fatimah Syahrini’.

Nah, satu set mukena yang dia beri nama “Princess Exclusive Mukena Set” sudah termasuk alas wajah untuk sujud, tas mukena dan masker.

Selain dibuat dari bahan katun terbaik, hal yang membuat mukena tersebut mahal adalah cetakan merek Fatimah Syahrini atau SYR yang terbuat dari emas. Namun tidak dijelaskan kadar emasnya.

Di samping mengeluarkan mukena super mahal tersebut, Syahrini juga mengeluarkan produk ciput, manset dan gamis.

Ciput juga dengan merek SYR seharga Rp 125 ribu, minimal pembelian tiga buah. Selain itu, manset Rp 235 ribu dan baju gamis Rp 1,5 juta.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini