Mau Jadi Ketua PAN Harus Sanggup Sediakan Ratusan Paket Sembako

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mulai Senin 29 Juni 2020 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta akan memilih ketua baru untuk periode 2020-2025. Salah satu syaratnya sanggup membeli 500 paket sembako untuk membantu korban Covid19.

Menurut Ketua Komite Pengarah Musyarah Wilayah (Muswil) PAN DKI Jakarta, Farid Tarigan rencananya muswil diselenggarakan secara virtual pada 12 Juli 2020.

“Dengan semangat berbagi kepada masyarakat, syarat selanjutnya adalah menyediakan sembako sebanyak 500 paket untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” Farid seperti ditulis Senin.

Selain paket sembako, PAN menetapkan sembilan syarat utama yang harus dipenuhi bakal calon penumpang.

Salah satunya adalah pernah menjadi pengurus harian PAN tingkat provinsi atau sekurang-kurangnya menjadi pengurus tingkat Kabupaten Kota.

Ditambah lagi tidak pernah dijatuhi hukuman pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini