Mau Berkarir di Pindad? Buruan, Tiga Hari Lagi Pendaftaran Bakal Ditutup

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mau berkarir di industri pertahanan Pindad? Industri strategis itu membuka lowongan untuk 23 lulusan perguruan tinggi dengan berbagai latar belakang.

Mereka akan ditempatkan di bidan teknologi informasi, logistik, penelitian dan pengembangan, penjualan dan pemasaran, corporate secretary serta bagian produksi.

Latar belakang akademik yang dibutuhkan adalah lulusan D3 dan S1 sampai S2. Para peminat harus melakukan registrasi yang sudah dimulai 22 Agustus 2019 dan akan berakhir Rabu 27 Agustus 2019.

Syarat tambahan yang harus diperhatikan para peminat adalah memiliki IPK minimal 3,00; sedangkan jurusan tempat peserta menuntut ilmu setidaknya mendapat akreditasi B.

Selain itu, harus mengantongi skor TOEFL 475 untuk posisi untuk D3. Sedangkan untuk posisi yang akan diisi S1 dan S2, calon peserta harus mengantongi skor 500.

Pengalaman kerja juga mendapat perhatian dari Pindad. Jadi bagi calon peserta yang sudah memiliki pengalaman kerja sebelum sebaiknya melampirkan referensinya.

Pindad menegaskan pendaftaran seleksi masuk menjadi pegawai tidak dipungut biaya sepeser pun. Maka PT Pindad meminta masyarakat berhati-hati terhadap orang-orang yang mengatasnamakan BUMN Strategis tersebut dan meminta uang pendaftaran.

Untuk lebih jelas kunjungi laman https://e-career.pindad.com/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini