Masyarakat Papua Diharapkan Berikan Kesan Positif Selama PON XX 2021 Berlangsung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tokoh Muda Papua Steve R. Mara berharap momen PON Papua bisa menjadi wadah pemersatu bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ia juga mengimbau kepada segenap masyarakat Papua untuk bertindak sebagai tuan rumah yang baik bagi saudara-saudara dari daerah lain yang ikut bertanding dalam PON XX 2021.

Hal ini diungkapkannya untuk merespon sejumlah postingan yang beredar di media sosial yang menunjukkan hal-hal negatif tentang PON Papua. Steve menyayangkan hal tersebut. Tapi menurutnya, itu hal biasa yang sering terjadi dalam pelaksanaan kegiatan apapun termasuk kehidupan sehari-hari.

“Masyarakat atau Kelompok Masyarakat Papua saya harapkan dapat membagikan pesan positif tentang pelaksanaan PON Papua,” ujar Steve dalam keterangannya, Sabtu 24 September 2021.

Menurut Steve, dengan menyebarkan pesan positif terkait gelaran PON Papua akan ikut menularkan aura positif bagi para atlet yang bertanding.

“Termasuk para panitia serta seluruh volunteer agar melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya.

Ia juga berharap agar PB PON bisa membuka hotline Terpadu agar segala kritikan dari masyatakat, atlet yang bertanding bahkan panitia atau volunteer yang bertugas dapat disampaikan secara langsung.

“PB PON juga diharapkan menerapkan early respone atas kritikan dan saran yang diberikan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini