Masuk Tim Impian Ballon d’Or, Begini Kata Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar tim impian Ballon d’Or sepanjang masa. Pemain asal Portugal itu merasa terhormat bisa bersanding dengan para legenda.

France Football merilis 11 nama pemain yang masuk dalam tim impian Ballon d’Or sepanjang masa. Penghargaan ini menggantikan trofi Ballon d’Or yang tahun ini ditiadakan karena Covid-19.

11 pemain yang terpilih berdasarkan suara yang diberikan 170 jurnalis dari negara berbeda. Dari 11 nama itu, hanya Ronaldo dan Lionel Messi yang masih aktif bermain.

Ronaldo satu tim dengan nama-nama top seperti Diego Maradona, Pele, Franz Beckenbauer, Lothar Matthaus hingga Paoli Maldini.

“Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari tim impian pilihan France Football. Benar-benar tim impian,” tulis Ronaldo, di Twitter pribadinya.

“Mereka semua pantas mendapatkan rasa hormat dan rasa kagum. Jelas saya bangga bisa berada di antara pemain-pemain luar biasa ini. Terima kasih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini