Masuk TC Pekan Ketiga, Begini Perkembangan Timnas Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 memasuki pekan ketiga. Intensitas latihan pun sudah meningkat dibanding pekan-pekan sebelumnya.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan, saat ini fokus pemusatan latihan pekan ketiga untuk meningkatkan fisik serta performa pemain saat latihan.

“Untuk pekan ini, kami akan memberi menu latihan dengan intensitas yang tinggi. Selain itu, ada latihan penguatan pada tiap individu pemain,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI, Selasa 23 Februari 2021.

TC timnas Indonesia kali ini berkekuatan 36 pemain. Para penggawa skuat Garuda setiap harinya menjalani dua atau tiga kali latihan.

“Efek fisik pemain turun jadi sejumlah pemain mengalami cedera, namun cedera mereka tidak berat. TC yang sudah berjalan selama dua pekan lebih ini pemain mengalami perkembangan yang positif, fisik juga meningkat,” katanya.

SEA Games 2021 dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam. PSSI menargetkan tim ini meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada SEA Games tahun 1991.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini