Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia 2019, Ini Deretan Pose Aduhai Maudy Ayunda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – TC Chandler kembali merilis daftar tahunan The 100 Most Beautiful Faces 2019. Menariknya, 2 artis muda Indonesia masuk dalam daftar tersebut.

Mereka adalah Agnez Mo dan Maudy Ayunda. Agnez Mo dan Maudy Ayunda pun bersanding dengan sederet artis internasional berparas menawan seperti Jennie Blackpink, Park Shin Hye, Deepika Padukone hingga Blake Lively.

Bicara soal Maudy Ayunda, rasanya aktris satu ini memang layak banget ya masuk daftar tersebut. Berwajah cantik yang Indonesia banget plus gaya fashionnya yang selalu enak dilihat. Bikin penampilan Maudy selalu menawan.

Di Indonesia sendiri Maudy dikenal punya begitu banyak fans. Tak hanya disukai lantaran kecantikannya, Maudy dikagumi banyak orang karena sosoknya yang cerdas, multitalenta dan ramah. Buat kamu yang ngefans sama Maudy Ayunda, intip yuk deretan fotonya berikut ini.

Senyum Maudy selalu bikin gemas ya!

Maudy selalu terlihat cantik meski hanya dengan polesan make up tipis.

Dengan gaya make up bold begini penampilannya jadi terlihat seksi.

Duh! Cantiknya flawless gaes…

Gak heran ya kalau Maudy masuk daftar wanita tercantik dunia tahun 2019.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini