Massimiliano Allegri Kembali Melatih Juventus?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Juventus tengah berburu pelatih baru, setelah tidak puas dengan kinerja Maurizio Sarri yang tidak maksimal. Salah satu nama mencuat adalah mantan pelatih yang pernah menangani Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri.

Dari laporan La Repubblica, sejumlah petinggi klub menginginkan Allegri untuk kembali melatih. Sementara presiden Juventus Andrea Agnelli sudah benar-benar ingin menendang Sarri dari kursi kepelatihan.

Tentu saja, Allegri akan mudah menyesuaikan kondisi jika ia kembali. Selama melatih Juventus sebelumnya, Allegri mempersembahkan 5 gelar Serie A dan 4 gelar Coppa Italia.

“Untuk sementara ini saya sedang menikmati hidup bersama keluarga,” ujar Allegri di Paris, Prancis.

“Saya berharap bisa kembali melatih bulan Juni nanti, tapi lihat saja,” kata dia.

Meski begitu, selain Allegri, juga ada rumor Juventus ingin menimang Pep Guardiola. itu terkait larangan Manchester City dilarang tampil di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim ke depan akibat pemalsuan finansial keuangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini