Kamis, Januari 27, 2022

Masih Bisa Berjemur, Jaksel dan Jaktim Baru Diguyur Hujan di Sore Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gaes, bagi kalian warga Jakarta Timur dan Selatan kalau sempat berjemur dari pagi hingga siang ini masih bisa dilakukan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, Jumat 13 Agustus 2021 kedua wilayah ini diperkirakan diguyur hujan hari menjelang sore hari.

”Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.” demikian peringatan BMKG di laman resminya, Jumat, 13 Agustus 2021.

BMKG memperkirakan hujan ringan sudah terjadi di dua wilayah itu sejak siang. Sementara itu, empat kota administratif DKI diramal cerah berawan.

Pada malam hari, sebagian wilayah DKI yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan. Sementara tiga wilayah lain diperkirakan berawan.

Awan diperkirakan masih menggantung di langit Ibu Kota hingga pergantian hari. Suhu di Jakarta diramal mencapai 24-33 derajat celsius. Sementara itu kelembapan tercatat 60-85 persen.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Teras Malioboro Jadi Tempat Baru PKL yang Direlokasi

MATA INDONESIA, YOGYA-Akhirnya terjawab sudah dimana tempat PKL Malioboro dipindahkan. Mereka mendapatkan tempat yang layak dan bersih untuk berjualan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini