Masih Bisa Berjemur, Jaksel dan Jaktim Baru Diguyur Hujan di Sore Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gaes, bagi kalian warga Jakarta Timur dan Selatan kalau sempat berjemur dari pagi hingga siang ini masih bisa dilakukan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, Jumat 13 Agustus 2021 kedua wilayah ini diperkirakan diguyur hujan hari menjelang sore hari.

”Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.” demikian peringatan BMKG di laman resminya, Jumat, 13 Agustus 2021.

BMKG memperkirakan hujan ringan sudah terjadi di dua wilayah itu sejak siang. Sementara itu, empat kota administratif DKI diramal cerah berawan.

Pada malam hari, sebagian wilayah DKI yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan. Sementara tiga wilayah lain diperkirakan berawan.

Awan diperkirakan masih menggantung di langit Ibu Kota hingga pergantian hari. Suhu di Jakarta diramal mencapai 24-33 derajat celsius. Sementara itu kelembapan tercatat 60-85 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini