Masa Depan Icardi di Inter Milan Terjawab Sudah

Baca Juga

MINEWS, MILAN – Mauro Icardi pernah lama tak masuk daftar susunan pemain Inter di semua ajang beberapa waktu lalu. Selain mengalami cedera, pemain Argentina tersebut belum menemui kata sepakat persoalan kontrak.

Ketika itu, Icardi ingin kontraknya yang berlaku sampai 2021, ditinjau lagi. Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara mengungkapkan saat itu massalah Icardi dengan Inter yang berlarut-larut sampai berimbas ke ruang ganti.

Bahkan pelatih Inter, Luciano Spalletti, sempat berselisih dengan Wanda Nara. Kini Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan akhirnya sudah menemui titik terang.

“Kami akan lanjut di sini. Kami akan bertahan di sini…Dia sudah jauh lebih tenang sekarang,” kata Wanda dikutip dari ESPN, Senin 22 April 2019.

Diketahui, Icardi merupakan pemain penting dan menjadi tumpuan untuk mendulang gol untuk Inter Milan. Tercatat, pada musim ini sudah 16 gol dalam 32 penampilan.

Sebagian besar gol Icardi dibukukan di Liga Italia, ada 10 gol. Empat gol lain dicetak Icardi di Liga Champions, dia lainnya di ajang Coppa Italia.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini