Ma’ruf Amin Janjikan Infrastruktur Bagus untuk Sukabumi

Baca Juga

MINEWS, SUKABUMI – Di hadapan warga Sukabumi, cawapres 01 KH Ma’ruf Amin berjanji akan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur yang selama ini digarap Jokowi.

Infrastruktur yang dimaksud oleh Ma’ruf adalah pembangunan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) dan jalur ganda Kereta Api Bogor-Sukabumi.

Jalan Tol Bocimi dengan total panjang 54 km terdiri dari empat seksi dan ditargetkan seluruhnya rampung pada 2021. Saat ini, memasuki tahap pembangunan seksi II (Cigombong–Cibadak) sepanjang 11,9 kilometer.

Kiai Ma’ruf mengibaratkan perkembangan infrastruktur selama ini seperti peristiwa Mi’raj.

“Insya Allah Sukabumi akan Mi’raj juga. Bahkan juga akan ada lapangan terbang. Insya Allah akan Mi’raj, naik naik terus, ” ujar Ma’ruf saat memberi tausiyah pada peringatan Isra Mi’raj di Wisma Kinasih, Sukabumi, Rabu 3 April 2019.

Bagi Kiai Ma’ruf, infrastruktur adalah bukti kerja dari pemerintah Jokowi selama ini, yang tentu saja memberikan perhatian khusus bagi warga Sukabumi.

Kunjungan ke Sukabumi dilakukan setelah pendamping calon presiden Ma’ruf itu menghadiri kampanye terbuka di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini