Martinez: Barcelona Masa Lalu, Inter Milan Masa Kini

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Lautaro Martinez mengaku tak lagi memikirkan soal Barcelona. Meski demikian, dia tak menampik nyaris pindah ke Camp Nou di awal musim.

Martinez menjadi incaran Barcelona sejak pertengahan musim lalu. Blaugrana membidik penyerang haus gol yang masih berusia muda untuk menggantikan Luis Suarez.

Ketika itu Suarez masih memperkuat Barcelona. Martinez diproyeksikan sebagai penerus Suarez yang usianya tak muda lagi. Pada akhir musim, Suarez akhirnya didepak dan berlabuh di Atletico Madrid.

Barcelona makin gencar mengincar Martinez. Pemain asal Argentina itu diyakini sangat tertarik dengan peluang bermain satu tim bersama Lionel Messi. Tapi, upaya Blaugrana gagal karena harga Martinez terlalu mahal.

Martinez akhirnya bertahan di Inter. Kini, fokusnya bersama La Beneamata dan sudah melupakan soal Barcelona.

“Kala itu kami sedang mengusahakan transfer ke Barcelona, memang seperti itu adanya. Saya tak bisa mengatakan berapa dekat saya dengan klub itu,” ujar Martinez, dikutip dari Marca, Senin 1 Maret 2021.

“Tapi pelatih (Antonio Conte) sangat jelas menginginkan saya bertahan. Fokus saya sekarang di sini, saya sudah berjanji. Saya takkan berpaling. Barcelona masa lalu. Saya akan perpanjang kontrak dengan Inter dan bertahan di sini dalam waktu yang lama,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini