Marquez dan Hamilton Siap Adu Cepat di Lintasan Balap

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pebalap formula satu Lewis Hamilton dan pebalap MotoGP Marc Marquez bakal berduel adu cepat di lintasan balap. Mereka berduel untuk menentukan siapa yang tercepat di lintasan.

Diketahui Hamilton dan Marquez merupakan penguasa ajang F1 dan MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Marquez merebut lima gelar juara dunia MotoGP sejak 2013, sementara Hamilton juga mengoleksi lima gelar juara dunia F1 dengan empat di antaranya diraih sejak 2014.

Sebelumnya memang Marquez mengaku tertarik ingin melawan Hamilton. Pebalap asal Spanyol itu akan balapan menggunakan sepeda motor MotoGP dan mobil F1. “Saya ingin sekali melawan Hamilton di arena balap.  Itu akan menarik sekali. Kami hampir bertemu tahun lalu, tapi tidak mampu mewujudkannya,” ujarnya.

Tantangan itu langsung direspon oleh Lewis Hamilton. Melalui Instastories akun Instagram miliknya, pebalap asal Inggris itu mengunggah potongan berita yang memuat komentar Marquez dan menuliskan caption menerima tantangan the Baby Alien.

“Ayo kawan @marcmarquez93! Tidak sabar untuk bertemu dan berkendara bersama-sama,” tulis Hamilton.

Pebalap 34 tahun itu memang memiliki ketertarikan dengan balap motor sejak lama. Hamilton pernah menjajal motor Yamaha yang tampil di ajang Superbike tahun lalu.

Selain itu, ia hadir di seri pembuka MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada 11 Maret lalu.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini