MATA INDONESIA, MALANG – Pelatih Arema FC, Mario Gomez tak melanjutkan kerja sama dengan Singo Edan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Mantan pelatih Persib itu sudah pamit ke manajemen.

Keputusan Gomez meninggalkan Arema FC diungkapan manage tim, Rudy Widodo. Dia mengatakan, Gomez sudah resmi pamitan kepada manajemen.

“Dia (Mario Gomez) sudah berpamitan kepada saya. Dia mengucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk menangani Arema FC,” uja Rudy, dikutip dari laman resmi klub, Selasa 4 Agustus 2020.

Rudy menambahkan, Arema FC sebenarnya memiliki harapan tinggi terkait keberadaan Mario Gomez di Arema FC. Manajemen memiliki target jangka panjang yang ingin diraih bersama Mario Gomez, termasuk di antaranya mengorbitkan pemain-pemain muda.

Di musim kompetisi Liga 1 2020 ini Arema FC merekrut banyak pemain muda, bahkan empat di antaranya adalah pemain binaan Akademi Arema sendiri. Namun demikian Ruddy Widodo tidak bisa memaksa Mario Gomez untuk bertahan di Arema FC. Negosiasi ulang sudah dilakukan sesuai dengan petunjuk dari PSSI melalui SK PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020.

“Kami tidak bisa memaksa Mario Gomez untuk bertahan. Hanya saja saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan agen Mario Gomez di Argentina,” lanjut Rudy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here