Maret Ini, Film Animasi Tom dan Jerry Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA– Semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa pasti tahu film animasi Tom dan Jerry. Film yang menyuguhkan pertikaian kucing dan tikus ini memang selalu digemari.

Nah, kabar terbaru, film yang biasa hadir dengan kualitas 2D atau kartun, kini akan hadir dengan versi 3D layaknya film Sonic.

Disutradarai oleh Tim Story, nantinya film ini akan dibintangi oleh Chole Grace Moretz berperan sebagai Kayla, Michael Pena sebagai Terrance, Ken Jeong sebagai Jackie, Rob Delaney sebagai DuBros dan Colin Jost sebagai Ben.

Rencananya film ini menyambangi Indonesia pada 10 Maret 2021. Disebutkan bahwa film ini bercerita tentang kucing dan tikus berada di New York dimana kehadiran Jerry di hotel mewah memicu perburuan tikus secara besar-besaran.

Hal ini pun berdampak pada karyawan hotel baru yakni Kayla. Ia yang disuruh oleh pihak hotel, akhirnya mempekerjakan calon musisi Tom dan sosok kucing kampung untuk mengusir Jerry.

Namun tak lama, Tom and dan Jerry bersekutu melawan masalah yang lebih besar: seorang staf yang iri dan ingin membuat masalah dengan mereka bertiga.

Jika kamu ingin menontonnya, kamu bisa menontonnya melalui Cartoon Network di jam 10.30 setiap Sabtu. Atau jika tak ingin dari Cartoon Network, kamu bisa menontonnya di Boomerang The Tom and Jerry Show, setiap hari jam 17.00 WIB dan selama dua bulan penuh saluran ini akan menayangkan berbagai serialnya sepanjang Maret dan April.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini