Marcus/Kevin Kritik BWF: Kami Bukan Robot!

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengkritik BWF terkait jadwal di Indonesia Open 2021 Super 1000.

Marcus/Kevin melewati babak pertama Indonesia Open 2021 dengan mengalahkan pasangan asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, 12-21, 21-18, dan 21-15.

Marcus/Kevin langsung bermain di hari pertama, Selasa 23 November 2021. Padahal, mereka baru saja menjalani final Indonesia Masters 2021 yang digelar Minggu 21 November.

Kevin mengkritik BWF karena memperlakukan mereka seperti robot. Seharunya, jadwal main pasangan yang mendapat julukan Minions itu digelar hari Rabu agar mendapat waktu istirahat lebih lama.

“Saya rasa BWF tidak adil memperlakukan kami seperti robot. Minggu baru selesai main final, Selasa harus main di babak pertama. Kami kurang cukup istirahat. Hal ini pastinya sangat memengaruhi penampilan kami,” ujar Kevin.

Senada dengan Kevin, Marcus bahkan kaget setelah menjalani final Indonesia Masters 2021 pada Minggu, kemudian harus bermain kembali di Indonesia Open pada hari Selasa.

“Saya juga tidak tahu kalau harus turun bertanding pada hari Selasa ini. Karena saya kira bakal main hari Rabu, Selasa dan Seninnya libur,” katanya.

“Pas tadi malam keluar jadwalnya ternyata main besok. Biasanya tidak seperti itu kan, karena biasanya setelah tampil di final ada libur dulu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini