Marc Klok Lega Akhirnya Resmi Jadi WNI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gelandang Persija, Marc Klok resmi menjadi Warga Negara Indonesia, Kamis 12 November 2020. Klok mengaku lega penantiannya jadi WNI berakhir.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu menuntaskan tahap akhir yaitu pengambilan sumpah WNI di Kantor Kementerian Hukum dan Ham Wilayah DKI Jakarta, Kamis 12 November 2020.

Proses pengambilan sumpah Klok pun berjalan lancar. Pemain berusia 27 tahun itu juga secara fasih menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Usai resmi menjadi WNI, Klok sudah memiliki beberapa rencana. Pertama, Klok akan langsung berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Selanjutnya, Ia ingin menikmati waktu bersama kekasih tercinta yang tengah mengandung anak pertama mereka.

“Tentunya sangat lega, saya sudah menjadi Warga Negara Indonesia. Setelah ini saya akan kembali ke Bali untuk menjalankan kegiatan sosial yang selama ini saya dan teman-teman jalankan,” kata Klok, di laman resmi Persija.

“Saya juga akan menghabiskan waktu bersama keluarga karena tidak ada lagi yang saya pikirkan, setelah proses naturalisasi ini berakhir,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini