Marc-Andre Ter Stegen, Calon Pemain Termahal Dunia

Baca Juga

MATAINDONESIA, MUENCHEN – Demam Corona tak menyurutkan bursa transfer pemain sepakbola di Eropa.

Klub papan atas Bayern Muechen dikabarkan akan mengajukan tawaran dengan rekor transfer termahal di dunia untuk bisa mendatangkan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Menurut Sport, kiper asal Jerman yang kontraknya di Camp Nou berlaku hingga musim panas 2022, melakukan 11 clean sheet dari 34 tampilan untuk Barcelona pada musim 2019/20 ini.

Kiper ini akan kembali ke negaranya dan akan menggantikan posisi Manuel Neuer, kiper Muenchen yang saat ini sedang ditaksir klub asal Inggris, Chelsea.

Kabarnya, transfer termahal di dunia yang dipegang saat Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao ke Chelsea pada 2018 dengan harga 72 juta poundsterling akan dipecahkan oleh transfer Marc-Andre Ter Stegen. Muenchen siap dengan tawaran minimal 80 juta Poundsterling.

Kiper berusia 28 tahun ini memang sudah menunda pembicaraan kontrak barunya dengan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Hal yang sama juga dilakukan Muenchen yang menunda pembicaraan dengan Manuel Neuer atas kesepakatan baru.

Barcelona sebelumnya merekrut Ter Stegen dari Borussia Monchengladbach pada 2014 tanpa biaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini