Marah Besar, Demokrat Sebut 62 Persen Kemenangan Prabowo Angka ‘Halu’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Segenap kader Partai Demokrat sedang marah besar dengan pernyataan Waketum Gerindra Arief Puyuono yang meminta parpol SBY tersebut mundur dari koalisi Prabowo-Sandiaga.

Membalas pernyataan ngawur Puyuono tersebut, Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon menyebut lebih baik Gerindra mencari siapa setan gundul yang telah membisikkan angka 62 persen kemenangan Prabowo tersebut, yang dianggap sebagai angka ‘halu’.

“Ketimbang nggedabrus, lebih baik dia ngurusi setan gundul yang ngasih data 62 persen ke Prabowo itu, angka halu halu itu,” kata Jansen di Jakarta, Sabtu 11 Mei 2019.

Jansen menegaskan, Demokrat masih tetap solid bersama Koalisi Adil Makmur dari awal sampai berakhirnya seluruh proses pemilu. Namun, urusan angka 62 persen yang halu tersebut beda persoalan. Demokrat tidak pernah mengakui kemenangan Prabowo sampai pada angka tersebut.

“Sandiaga Uno aja dia ngomong nggak tahu dari mana sumbernya,” ujar Jansen.

Selain pernyataan Puyuono yang mengundang amarah Demokrat, sebelumnya Kivlan Zein juga sempat mengata-ngatai SBY dengan sebutan licik.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini