Maradona Tutup Usia, Wali Kota Surabaya Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ikut berduka setelah mengetahui legenda sepak bola dunia, Diego Maradona meninggal dunia.

Risma mengenang saat legenda asal Argentina itu menyambangi Surabaya pada 2013 lalu, untuk memberi coaching clinic kepada ratusan remaja dan anak-anak di komplek Tugu Pahlawan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Saya ikut belasungkawa atas nama pemerintah dan warga Surabaya. Karena dulu sempat bermain bersama anak-anak Surabaya juga,” kata Risma, Kamis 26 November 2020.

Risma menambahkan, dirinya pernah menonton Maradona menciptakan gol paling kontroversial, yakni gol ‘tangan tuhan’ pada Piala Dunia 1986. Saat itu Argentina melawan Inggris.

“Dan saya juga terakhir kali lihat ‘tangan tuhan’, yang ngegolkan dengan tangan jam 3 pagi (waktu Indonesia). Saya sempat lihat sendiri itu (gol),” ujar Risma.

Bahkan saat berkunjung ke Argentina, Risma juga mendatangi tempat latihan Maradona semasa kecil. Yakni di Boca Juniors.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini