Maradona Bakal Tuntut Netflix terkait Film Dokumenter ‘The Hand of God’

Baca Juga

MATA INDONESIA, NAPLES – Legenda Argentina, Diego Maradona sedang mempertimbangkan untuk menuntut Netflix terkait rencana mereka merilis film dokmenter bertajuk ‘The Hand of God’.

‘The Hand of God’ adalah film dokumenter yang disutradarai Poalo Sorrentino, pemenang Oscar asal Italia. Rencananya Netflix akan menayakangkan film tersebut akhir tahun.

Menurut pengacara Maradona, Matias Morla, kliennya tak pernah memberikan izin kepada Netflix untuk menggunakan gambar Maradona di film ‘The Hand of God’.

Netflix bersikeras bahwa ‘The Hand of God’ bukan mengenai film olahraga dan Maradona, tapi membahas cerita masa muda Sorrentino di Napoli tahun 1980-an.

“Diego Maradona tidak memberikan izin untuk menggunakan gambarnya untuk film tersebut. Dengan beberapa kolega di Italia, kami sedang menyusun strategi hukum pengaduan resmi dengan sistem peradilan atas penyalahgunaan merek terdaftar,” kata Morla, dikutip dari Daily Star, Selasa 14 Juli 2020.

Maradona dikenal dengan julukan ‘Hand of God’ atau ‘Tangan Tuhan’ berkat gol yang dicetaknya ke gawang Inggris di perempatfinal Piala Dunia 1986. Kala itu Argentina menang dengan skor 2-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini