Mantul, Shalat Subuh di Masjid Ini Dapat Hadiah Umroh

Baca Juga

MINEWS.ID, BANDARLAMPUNG – Mau shalat untuk meraih hadiah? Datang saja ke Masjid Al Furqon Waydadi, Sukarame, Bandarlampung.

Sejak 27 Maret 2019 nanti pengurus masjid itu bakal menyelenggarakan shalat subuh berjamaah yang bisa mengganjar jamaah shalat dengan pergi umroh. Tidak tanggung-tanggung ada dua orang yang akan mendapat ganjaran tersebut.

Alasan Arfandi dan Mukim selaku ustaz masjid itu, iming-iming hadiah itu untuk menyambut Ramadhan. Shalat berhadiah itu pun hanya diselenggarakan hingga 1 Ramadhan.

“Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba waktunya maka kami pengurus Masjid Al Furqon menyelenggarakan shalat subuh berjamaah berhadiah umroh,” kata Arfandi, Minggu 17 Maret 2019.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat Bandarlampung meramaikannya. Masjid itu pun akan memberikan dua hadiah pergi umroh kepada jamaah shalat apakah lelaki maupun perempuan.

Arfandi berharap hal itu bisa bermanfaat untuk semua warga Bandarlampung. Dia bahkan meminta para peserta untuk menghubungi pengurus masjid yang bernama Riz di nomor 0813 4507 5711. Bisa juga datang langsung ke masjid.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini