Mantul! Ronaldo Datang, Pemain MU Malu Makan Menu Nggak Sehat

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United membawa dampak siginifikan tak hanya di dalam dan luar lapangan, tapi juga di lingkaran pemain.

Setelah 12 tahun berkarier di klub lain, Ronaldo kembali ke MU. Setan Merah mendatangkannya dengan nilai transfer 23 juta Euro dan kontrak berdurasi dua musim plus opsi perpanjangan satu musim.

Di laga debutnya, Ronaldo menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Pemain 36 tahun mencetak dua dari empat gol MU ke gawang Newcastle United akhir pekan kemarin.

Meski usianya tak lagi muda, Ronaldo mampu menjaga kondisi fisiknya. Bahkan, dia diyakini bisa tetap main di level tinggi hingga usia 40 tahun.

Salah satu rahasia kebugaran Ronaldo adalah faktor disiplin olahraga dan diet ketat. Kedatangan CR7 membuat rekan setimnya sungkan mengonsumsi makanan nggak sehat. Hal itu diungkapkan kiper MU, Lee Grant.

“Ini adalah acara makan malam bersama di hotel. Seperti biasa, setelah menyelesaikan makan malam, biasanya pada Jumat malam Anda mengonsumsi makanan penutup,” ujarnya, dikutip dari Marca, Selasa 14 September 2021.

“Ada beberapa menu seperti pie apel atau brownies, dan juga es krim. Saya katakan pada Anda, tak ada satu pun pemain yang menyentuh pie apel dan puding, tidak ada pemain yang memakan brownies,” katanya.

“Salah satu dari pemain bertanya pada saya apa yang ada di piring Ronaldo. Saya jawab itu adalah hidangan terbersih dan tersehat yanga dibadingkan Anda,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini