Mantul, Prabowo Bakal Berikan Lahannya untuk Ibu Kota Baru

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA - Bukan hanya mendukung, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan akan memberikan lahannya di Kalimantan Timur untuk dibangun ibu kota baru.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra,  Edhy Prabowo di Kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta, Selasa 27 Agustus 2019.

Menurut Edhy, ketua umumnya memang memiliki sebidang lahan di Kalimantan Timur. Namun sayang dia tidak mengungkapkan luasnya.

“Pak Prabowo sudah menyampaikan kepada publik, kepada kita semua, kepada seluruh rakyat Indonesia, manakala diperlukan untuk kepentingan negara beliau akan siap untuk memberikan apapun yang beliau miliki itu,” kata Edhy kepada wartawan, di kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 27 Agustus 2019.

Edhy mengatakan Prabowo sudah memiliki lahan tersebut sebelum ada rencana pemindahan ibu kota. Namun, soal kepemilikan tersebut tidak perlu dipersoalkan lagi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini