MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi menawarkan pesawat jet pribadinya mengangkut pemain-pemain Argentina yang main di Eropa untuk tampil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Argentina akan melakoni dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bolivia dan Ekuador pada 8 dan 13 Oktober.

Di tengah pandemi Covid-19, Messi menawarkan jet pribadinya digunakan membawa pemain-pemain yang masuk dalam skuat Tim Tango terbang ke Argentina dari Spanyol.

Hal ini dilakukan Messi untuk mengurangi interaksi dengan banyak orang jika menggunakan pesawat komersial. Beberapa pemain yang akan terbang dengan jet pribadi Messi di antaranya adalah, Paulo Dybala, Juan Foyth, Marcos Acuna, Lucas Ocampos, dan Nicolas Otamendi. Messi akan mengajak rekan-rekannya itu terbang pulang dan pergi.

Messi pertama kali menggunakan jet pribadi seharga 12 juta Poundsterling tipe Gulfstream V jet pada 2018. Jet pribadi Messi dilengkapi dengan beragam perlengkapan, salah satunya adalah dapur pribadi, dua kamar mandi, dan 16 bangku.

Bangku di dalam pesawat bisa dilipat dan diubah menjadi delapan buah kasur agar para pemain bisa istirahat dengan nyaman menempuh perjalanan jauh dari Eropa ke Amerika Selatan.

Di ekor pesawat tertulis angka 10, nomor ikonik yang lekat dengan Messi. Kemudian, ada nama-nama anggota keluarga Messi di tangga pesawat.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here