Mantul, Menang di Basel Swiss, Ahsan/Hendra Jadi Ganda Putra Terkuat di Dunia 2019

Baca Juga

MINEWS.ID, BASEL – Ganda putra peringkat dua dunia asal Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyabet juara dunia ganda putra setelah mengalahkan pasangan Jepang unggulan 12 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 25-23, 9-21, 21-15. Maka mereka menjadi ganda terkuat di dunia.

Gelar itu diraihnya pada final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2019 yang digelar di St.Jakobshall Basel, Swiss tersebut.

Keberhasilan itu membuatnya berhasil menyatukan dua gelar juara dunia bulu tangkis paling bergengsi di muka bumi ini yaitu All England yang diraihnya Maret lalu dan Kejuaraan Dunia, kemarin. Sehingga mereka layak menjadi ganda putra terkuat tahun ini.

“Nggak sangka tahun 2019 ini bisa juara All England dan juara dunia, ini benar-benar luar biasa buat saya,” kata Hendra dalam jumpa pers setelah meraih kemenangan pada final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF 2019 di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Minggu 25 Agustus 2019.

Ahsan juga mengaku tidak mengira bisa meraih gelar juara dunia lagi. Terlebih dia juga mengaku tak ada rumus khusus yang dilakukan bersama Hendra atas prestasi mereka tahun ini.

Mereka berharap hasil tersebut menjadi motivasi bagi mereka supaya tidak turun prestasinya di masa mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini