Mantul, “Hobbs and Shaw” Catat Box Office Akhir Pekan Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – “Hobbs and Shaw” lanjutan sekuel “Fast and Furious” itu dengan mudah meraih sukses dengan mencatatkan box office akhir pekan ini.

Jika pada Jum’at 2 Agustus 2019 baru mencatat perolehan 23,7 juta dolar AS, maka Minggu 4 Agustus 2019 pendapatan film itu tercatat melonjak drastis menjadi 60 juta dolar AS.

Tanda-tanda mencatat box office sudah terlihat saat pemutaran perdana film tersebut. Empat hari setelahnya The Hollywood Reporter melaporkan film yang dibintangi Jason Statham dan Dwyne Johnson tersebut mengantongi 120 juta dolar AS dari di seluruh dunia.

Dengan lonjakan box office tersebut, maka pendapatan film laga yang khas dengan adegan kebut-kebutan tersebut ditaksir saat ini menghasilkan 180 juta dolar AS. Namun, beberapa analis film sekuel tersebut bisa menghasilkan 70 juta dolar AS.

“Hobbs & Shaw” juga mendapat nilai A dari CinemaScore dan skor tertinggi di Post Trak. Selain Dywne dan Jason yang juga membintangi sekuel sebelumnya, film tersebut juga didukung Idris Elba, Hellen Mirren dan Vanessa Kirby.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini