Mantul, Hendropriyono Siap Pinjami 150 Anjing untuk KPU Hadapi Aksi 22 Mei

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Menghadapi aksi massa 22 Mei 2019 nanti mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono siap meminjamkan anjing-anjing terlatih miliknya untuk mengamankan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sejak lama kita latih anjing-anjing yang punya IQ tinggi dan cerdas, dan sekarang pas waktunya untuk dipekerjakan. Anjing-anjing ini juga, kita pinjamkan untuk digunakan di tempat-tempat yang rawan,” kata Hendropriyono, Sabtu 18 Mei 2019.

Tadi pagi dia memang memperlihatkan kehebatan puluhan anjing terlatih di kediamannya, kawasan Jakarta Pusat.

Anjing-anjing itu tidak hanya piawai menghadang pencuri tapi juga bisa menghalau para demonstran. Hendro siap meminjamkan pasukan anjing itu untuk kebutuhan mendesak dan ketika situasi tak terkendali.

Jumlah anjing yang dia latih kini mencapai 150 ekor dan sanggup diperintah melakukan patroli di kota-kota besa seperti Jakarta.

Perihal pengerahan massa 22 Mei 2019, Hendropriyono sangat yakin kepolisian dan TNI sudah bekerja dengan baik. Hal itu sudah diperlihatkan dengan sejumlah penangkapan mereka yang akan mengacaukan suasana pada tanggal tersebut.

Dia mengaku bersyukur dengan langkah Densus 88 sejak Januari hingga Mei 2019 ini karena semua aksi teror yang direncanakan tidak akan terjadi.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini