Mantul, di Ujung Libur Lebaran Cuaca Jabodetabek Sangat Mendukung untuk Silaturahmi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Cuaca Jakarta di penghujung libur lebaran ini masih enak dinikmati untuk beraktivitas di luar ruangan karena Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cerah berawan sejak pagi hingga Minggu 9 Juni 2019 malam.

Mengutip laman resmi BMKG di Jakarta, Minggu, seluruh wilayah DKI Jakarta mulai dari Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diprediksi cerah berawan sejak pagi hingga malam.

Cuaca serupa juga bakal terjadi di beberapa daerah penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bekasi, dan Tangerang. Bahkan Kota Tangerang diproyeksikan cerah tanpa awan pada pagi dan malam hari.

Bahkan Bogor sekalipun masih nyaman dikunjungi hari ini karena hanya akan diguyur hujan ringan pada sore hari antara pukul 16.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB. Waktu selebihnya kota hujan itu cerah berawan.

BMKG juga merilis prakiraan cuaca di daerah jalur arus balik. Bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan balik di jalur Pulau Jawa diperkirakan bisa berkendara tanpa kendala cuaca karena seluruh jalur berpotensi cerah berawan dan berawan sepanjang hari.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini