Mantul! Cetak Hattrick, Ronaldo Ukir Rekor Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya mengukir rekor. Kali ini, CR7 menjadi pemain pertama yang mencetak 10 hattrick di level internasional.

Ronaldo memimpin Portugal mengalahkan Luksemburg dengan skor 5-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua gol lain dicetak Bruno Fernandes dan Joao Palhinha.

Ini menjadi hattrick ke-10 bagi Ronaldo selama memperkuat Portugal atau total 58 hattrick dalam kariernya. Dia unggul tiga hattrick dari Lionel Messi.

Catatan apik lainnya adalah, Ronaldo mencetak 54 gol dalam 49 pertandingan terakhirnya sejak Oktober 2016 bersama Portugal.

“Sebuah kemenangan lagi, selangkah lebih dekat menuju target. Sebuah kemenangan bersejarah malam ini. Semua menjadi lebih muda ketika main di kandang sendiri di harapan suporter yang terus memberikan dukungan hingga menit akhir,” tulis Ronaldo, di akun Instagramnya.

“Saya berjanji akan terus memberikan lebih, lebih, dan lebih. Itu sudah ada di DNA saya, DNA kami. Kami tidak pernah puas. Kami tidak ingin mengecewakan dan akan terus berjuang untuk mencapai hasil yang ditargetknya. Jaya Portugal,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini