Mantul, Beberapa Jam Jelang Pelantikan Presiden, Wiranto Tinggalkan Rumah Sakit

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sekitar 24 jam sebelum pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Wiranto tampak berjalan dengan tegap dari ruang perawatan menuju minibus mewah yang akan membawanya pulang.

Dengan mengenakan jaket bomber hijau tua, mantan panglima ABRI itu keluar dari pintu belakang Paviliun Kartika sekitar pukul 13.10 WIB.

Selain istri, tampak dokter kepresidenan dan Kepala RSPAD dr Terawan ikut mengantar Wiranto dan sempat bersalaman sebelum masuk mobil hitam dengan nopol B 2538 RFS.

Wiranto mendapat perawatan di RSPAD Gatot Soebroto akibat ditusuk oleh orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Insiden itu terjadi ketika Wiranto melakukan kunjungan kerja. Belakangan pelaku penusukan diketahui bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara yang diduga terpapar paham radikal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini