Mantul! Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin Madame Tussauds Singapura

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Penyanyi Agnez Monica atau biasa disapa Agnes Mo saat ini sedang berbahagia. Penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown ini akan bergabung dengan bintang-bintang dunia lainnya yang ada di museum lilin terkenal, Madame Tussauds Singapura.

Agnez Mo bakal menjadi artis asal Indonesia pertama yang bergabung dengan patung lilin selebritas, tokoh ternama, dan karakter superhero yang mengisi koleksi Madame Tussauds di Singapura.

Hal itu diumumkan langsung oleh pihak museum melalui akun instagramnya. Pelantun “Coke Bottle” itu juga turut mengkonfirmasi kabar gembira tersebut melalui laman instagram pribadinya.

“Hi guys, aku baru saja bangun untuk mengonfirmasi… ya, aku akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapore, mereka akan membuatkan patung lilin,” katanya.

Agnez mengatakan, hal ini sempat dirahasiakan dari publik karena menunggu pengumuman resmi dari pihak museum.

Melalui keterangan resminya, pihak Madame Tussauds mengatakan alasan dibalik pemilihan Agnez Mo sebagai karya terbarunya, karena penyanyi berusia 33 tahun ini dinilai memiliki berbagai prestasi. Agnez disebut sebagai artis dengan penghargaan terbanyak yakni 170 penghargaan.

Pihak Madame Tussauds akan segera menemui Agnez di Los Angeles. Pertemuan itu dijadwalkan untuk proses desain pembentukan patung lilin pada Jumat 8 November 2019 nanti.

Proses desain ini akan berlangsung selama lebih dari 8 jam dengan 200 pengukuran. Kegiatan ini juga akan disiarkan secara langsung melalui akun instagram @agnezmo dan @mtssingapore.

Pada kesempatan ini pula akan dilakukan sesi wawancara oleh pihak museum dengan Agnez.  Wahh kita tunggu saja ya seperti apa nanti bentuk patung lilin Agnez Mo! (Hutri Dirga)

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini