Mantap Betul, Bruno Fernandes

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Real Sociedad. Pemain asal Portugal terus mengilap sejak direkrut dari Sporting Lisbon.

Bertanding di Allianz Arena, Jumat 19 Februari 2021 dini hari WIB pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, MU mengalahkan Sociedad dengan skor 4-0. Empat gol Setan Merah dicetak Fernandes (2), Marcus Rashford, dan Daniel James.

Sejak direkrut dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, Fernandes mencatatkan 33 gol dan 19 assist dari 58 pertandingan di semua kompetisi. Catatan ini 10 kali lebih banyak dibandingkan pemain Liga Premier Inggris lain yang melakoni debutnya.

“Hasil ini sangat menyenangkan, kami ingin memenangkan banyak pertandingan. Kami melakukan semuanya dengan baik. Tapi kami masih ada satu pertandingan lagi di kandang dan pasti tak mudah,” kata Fernandes, dikutip dari BBC, Jumat 19 Februari 2021.

“Kami tahu 4-0 adalah hasil yang bagus tapi kami harus mewaspadai apa yang bisa dilakukan Sociedad. Target saya adalah berusaha mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, target paling penting adalah meraih banyak trofi,” ujarnya.

MU akan ganti menjamu Sociedad di Old Trafford pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat 26 Februari 2021 dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini