Mantap! Andai Juara Piala AFF, Hadiah Rumah Menanti Asnawi dan Irfan Jaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Asnawi Mangkualam Bahar dan Irfan Jaya mendapat motivasi tambahan jelang menghadapi Thailand di final Piala AFF 2020. Andai Skuat Garuda juara, keduanya dijanjikan hadiah rumah.

Leg pertama final Piala AFF 2020 digelar pada Rabu 29 Desember 2021 di National Stadium, sementara leg kedua dihelat pada 1 Januari 2022. Untuk turnamen kali ini, tidak ada aturan gol tandang.

Hadiah itu dijanjikan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaiman. Asnawi dan Irfan adalah pesepakbola asal Sulawesi Selatan. Keduanya punya peran penting untuk tim asuhan Shin Tae-yong.

Asnawi lebih sering turun sebagai kapten tim meskipun jabatan aslinya adalah wakil kapten. Pasalnya, Evan Dimas lebih sering dicadangkan. Sementara Irfan adalah topskorer timnas Indonesia.

“Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020,” kata Sudirman.

“Insya Allah, jika Indonesia menang pada final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel,” ujarnya.

Ini adalah final keenam Indonesia di Piala AFF dimana tiga di antaranya jumpa Thailand dan selalu kalah. Dua final lain Indonesia ditundukkan Singapura dan Malaysia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini