Mantan Pemain Akademi Man City Meninggal Dunia di Usia 17 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kabar duka datang dari sepak bola Inggris. Jeremy Wisten, mantan pemain akademi Manchester City, meninggal dunia di usia 17 tahun.

Tidak diketahui penyebab meninggalnya Wisten. Hingga kini keluarga pihak keluarga belum merilis pernyataan terkait meninggalnya Wisten.

“Keluarga besar Manchester City sangat sedih mengetahui meninggalnya mantan pemain akademi kami, Jeremy Wisten. Kami ucapakan belasungkawa mendalam kepada teman-teman dan keluarganya,” tulis pernyataan resmi Manchester City, dikutip dari The Sun, Senin 26 Oktober 2020.

Halaman GoFundMe mengadakan pengumpulan dana untuk membantu keluarga Wisten di masa-masa sulit ini.

“Kami mengumpulkan uang untuk membantu keluarga Jimmy memberikan ucapan selamat tinggal yang pantas dia dapatkan,” bunyi pernyataan GoFundMe.

“Sosok luar biasa yang dicintai banyak orang. Semua orang yang mengenal Jimmy pasti tahu dia memiliki senyum yang bisa mencerahkan hari. Pergi terlalu cepat, tapi takkan dilupakan. Jimmy selalu ada di hati kami. Kami cinta kamu. Istirahat di surga, Jimmy.”

Wisten bergabung dengan akademi City pada Februari 2016 setelah tampil mengesankan di masa trial atau percobaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini