(Foto: Instagram)

MINEWS, JAKARTA – Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kembali menunjukkan kegeramannya atas penanganan kasus prostitusi online yang melibatkan eks pacarnya. Pasalnya, hingga saat ini sosok Rian Subroto yang disebut-sebut sebagai pemesan jasa Vanessa tak kunjung ditangkap bahkan belum terungkap.

Sementara Vanessa, telah ditahan pihak kepolisian. Namanya juga telah tercoreng. Karena itu, lewat akun Instagramnya @biblis, Bibi pun kembali menyuarakan pembelaan bagi Vanessa.

Kali ini tak tanggung-tanggung, lewat sebuah postingan Insta Story Bibi menggelar sayembara bagi siapapun yang bisa membongkar sosok Rian Subroto. Sebagai hadiahnya, dia merelakan sepeda mahalnya yang bernilai mencapai Rp 60 juta.

“Masyarakat yang bisa bongkar siapa dan kayak gimana Rian Subroto, kasih sepedaku seharga 60 Juta ini deh, serah mau diapain, makasih,” tulis Bibi di Insta Storynya, dikutip Kamis, 9 Mei 2019.

Tak hanya itu, Bibi juga menyertakan foto satu orang yang disebutnya sebagai oknum yang mentransfer duit ke Vanessa. “Lah ada nomor hpnya mas Herlambang Hasea di true caller yang transfer uang Rp80 juta, siapakah dia,” tulisnya.

Postingan Bibi ini pun diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah. Tak disangka, netizen memberi respon tak terduga. Banyak yang menuding Bibi panjat sosial atas kasus mantan kekasihnya.

“Masyarakat udah lupa malah diingetin mulu. Panjat teross panjat sosial,” tulis akun @ginarahmaliafzein.

“Kita semua udah lupa sama kasusnya, eh dia malah ngingetin lagi. Anggap aja lah di Vanessa itu pembelajaran buat hidup dia. Intinya emang dia udah ngaku kalau dia jual diri,” komentar akun @michellestphn.