Mantan Kipernya Meninggal Dunia, Persija Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan kiper Persija, Daryono meninggal dunia. Macan Kemayoran turut berduka dengan kepergian Daryono untuk selamanya.

Sejak musim 2012, Daryono tercatat sebagai pemain Macan Kemayoran dari U-21 hingga senior. Ia sempat berhenti sejenak karena menjalani pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sejak 2019, Daryono bergabung dengan Badak Lampung FC.

Daryono bagian dari skuat Macan Kemayoran ketika Persija menjuarai Liga 1 2018. Daryono merupakan kiper kedua setelah Andritany Ardhyasa.

Belum diketahui pasti penyebab Daryono meninggal dunia. Tapi, kabar yang beredar menyebutkan, kiper kelahiran Semarang menderita penyakit demam berdarah.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyampaikan duka mendalamnya atas kepergian Daryono. Menurut dia, Daryono adalah lelaki pekerja keras yang sangat peduli dengan keluarga.

“Daryono adalah pemain pekerja keras. Sebelum menikah, sebagian besar gaji dikirimkan untuk keluarga dan orang tua. Anaknya santun, tidak pernah menuntut dan sangat taat agama,” ujar Ferry, di laman resmi Persija.

“Selamat jalan Daryono. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya dan segala dosa diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini