Mantan Dokter Tim Liverpool Kenang Peristiwa Jahit Alat Vital Steven Gerrard

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Mantan dokter tim Liverpool, Andrew Massey mengenang kejadian saat pertandingan melawan Bournemouth di Piala FA 2014. Saat itu alat vital Gerrard mengeluarkan darah dan Massey harus menjahit alat vital sang kapten.

Saat itu Massey merupakan dokter tim sementara. Dia mengaku terkejut ketika melihat darah bercucuran dari dalam celana Gerrard yang ternyata berasal dari alat vitalnya.

Massey, yang saat ini bekerja sebagai ketua medis FIFA, mengaku belum pernah menjahit alat vital sebelumnya. Tapi, dia senang akhirnya berhasil melakukan hal tersebut.

“Saya melihat ke bawah dan banyak darah keluar. Saya berusaha mengingat pelajaran saat latihan medis dan tak pernah ingat mereka mengajarkan cara menjahit alat vital,” ujar Massey, dikutip dari The Sun, Jumat 10 Juli 2020.

“Saya tak pernah berpikir pertama kali menjahit alat vital adalah milik Steven Gerrard, dan kenyataannya demikian,” kata Massey.

Insiden itu terjadi di tengah pertandingan berlangsung. Setelah selesai dijahit, Gerrard langsung kembali ke lapangan, bermain penuh selama 90 menit seakan tak terjadi apa-apa dengan alat vitalnya.

Gerrard, yang kini melatih Glasgow Rangers, ingat betul dengan kejadian tersebut. Pria berusia 40 tahun itu menuliskannya di dalam buku otobiografinya.

“Saya bisa katakan, dia (Massey) merasa tidak nyaman menjahit alat vital. Tapi dia melakukan tugasnya dengan baik. Saya tak merasakan sakit ketika dia mulai menjahit dan alat vital saya harus menerima empat jahitan,” kata Gerrard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini